Jumat 27 Aug 2021 15:08 WIB

BRI Life Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

BRI Life terus tingkatkan kinerja agar jadi perusahaan asuransi jiwa yang lebih baik

Pada masa pandemi, PT Asuransi BRI Life berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan.
Foto: BRI Life
Pada masa pandemi, PT Asuransi BRI Life berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada masa pandemi, PT Asuransi BRI Life berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan. Salah satunya dengan berkontribusi dalam penanggulangan pandemi melalui distribusi ratusan paket sembako dan multivitamin gratis kepada masyarakat. 

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), perusahaan membagikan paket sembako itu di Kelurahan Rawa Badak Utara dan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Sasaran penerima bantuan adalah masyarakat yang tinggal di dua kelurahan tersebut, khususnya masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 dan tengah melaksanakan isolasi mandiri.

Manajemen BRI Life yang diwakili Corporate Secretary BRI Life, Ade Nasution, bersama tim, terjun langsung untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut. Penyerahan bantuan dikoordinasikan dengan perwakilan Kelurahan Rawa Badak Utara dan Rawa Badak Selatan.

Karena adanya larangan pemerintah untuk melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, maka proses penyaluran bantuan tetap mengedepankan protokol kesehatan. "Bantuan sembako dan multivitamin ini merupakan salah satu kegiatan CSR melalui “BRI Life Berbagi” untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Ade, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/8).

Dua penghargaan

BRI Life kembali terpilih menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa yang memperoleh penghargaan sebagai “Most Innovative Insurance Companies Awards 2021”. Award dinilai sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada nasabah yang diwujudkan dalam kinerja terbaiknya.

Penghargaan diberikan oleh media digital The Iconomics bersamaan dengan gelaran webinar bertajuk 'Insurance Industry Mid Year Outlook & Virtual Awarding' beberapa hari lali. Ini kali kedua penghargaan diterima perusahaan setelah tahun lalu juga mendapatkan penghargaan dengan kategori serupa.

Direktur Keuangan BRI Life Khairi Setiawan mengatakan penghargaan ini merupakan jawaban dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas insan BRI Life yang telah memberikan kontribusi terbaiknya. Khususnya selama masa pandemi. “Penghargaan ini juga menjadi tantangan bagi BRI Life, untuk terus berinovasi dan memberikan makna bagi Indonesia khususnya di Industri asuransi jiwa,” ujar Khairi.

Khairi juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala kepercayaan yang diberikan kepada Asuransi BRI Life dan kepada semua pihak yang memungkinkan anak usaha Bank BRI ini menerima penghargaan tersebut. “BRI Life akan terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi perusahaan asuransi jiwa yang lebih baik lagi pada masa mendatang," katanya. 

BRI Life juga menerima dua penghargaan sekaligus dari Majalah Infobank, sebagai perusahaan dengan predikat 'Excellent' untuk kategori perusahaan dengan aset di atas 5 triliun dan penghargaan Platinum Award. Dikarenakan selama 10 tahun berturut-turut memperoleh penghargaan dengan predikat 'Excellent'.  

Penghargaan diberikan bersamaan dengan kegiatan webinar yang digelar virtual oleh majalah keuangan perbankan itu dengan tajuk 'Managing the Unexpected; Lessons the Insurance Industry Learned Form Default Cases and Sustained Performance During the pandemic Covid 19'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement