Kamis 29 Jul 2021 10:10 WIB

Mahasiswa UBSI Ciptakan Aplikasi Meeting Room Basis Web

Aplikasi mengatur pemesanan dan ketersediaan ruang rapat secara daring dan realtime

Mahasiswa Program Diploma Tiga (D3) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) semester enam dari Fakultas Teknik dan Informatika Program Studi Sistem Informasi Kota Bogor, bikin aplikasi meeting room berbasis web.
Foto:

Setelah sesi serah terima aplikasi bersama Muhammad Dicky Ronaldo selaku System Analyst sekaligus perwakilan perusahaan, Smart Meeting Room ini sendiri resmi dijalankan di PT Kuantum Solusi Teknologi dan dapat diakses oleh karyawan perusahaan.  Sesi serah terima dilangsungkan dengan penyerahan dokumen oleh Ridwan kepada Dicky.

Dicky Ronaldo sendiri, mengaku senang dengan adanya  inovasi yang diciptkan oleh Ridwan bersama rekannya. Tentunya, aplikasi ini dapat membantu kelancaran dan kemudahan rapat di perusahaan

Ridwan dan Andreas juga memberikan pesan kepada para mahasiswa yang sedang menjalani Tugas Akhir maupun yang akan menjalaninya, untuk terus semangat dalam berinovasi menciptakan karya baru di dunia yang serba digital ini.

“Sebagai mahasiswa Fakultas Teknik dan Informatika, semua harus mampu berinovasi sebab dengan ilmu yang kita implementasikan dapat menjadi sebuah karya yang dapat mengubah tata cara kehidupan manusia di masa yang akan datang,” ujar Andreas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement