Senin 26 Jul 2021 13:26 WIB

Walkot Jakbar Yakinkan PPKM untuk Kebaikan Warga

Uus mengajak seluruh warga Jakbar untuk patuh kepada ketentuan PPKM.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Wali Kota Jakarta Barat (Walkot Jakbar), Uus Kuswanto.
Foto: Dok Pemkot Jakbar
Wali Kota Jakarta Barat (Walkot Jakbar), Uus Kuswanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Jakarta Barat (Walkot Jakbar), Uus Kuswanto meyakinkan kepada warga terkait penyesuaian Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 pada periode 26 Juli-2 Agustus 2021 untuk kebaikan bersama.

"Yakin keputusan pemerintah baik pusat maupun daerah adalah untuk kebaikan masyarakat maka dari itu saya meminta untuk dilaksanakan sebaik-baiknya," kata Uus di Jakarta, Senin (26/7).

Karenanya, Uus mengajak seluruh warga Jakbar untuk patuh kepada ketentuan penyesuaian PPKM dan menjaga protokol kesehatan. Menurut Uus, ada beberapa penyesuaian yang termuat pada peraturan perpanjangan PPKM periode 26 juli-2 Agustus 2021.

Uus memastikan, pihaknya tetap mengawasi warga agar tetap menjalankan kegiatan sesuai ketentuan PPKM lanjutan itu. "Langkah-langkah yang kami lakukan adalah pertama memberikan arahan sosialisasi kepada masyarakat agar melaksanakan apa yang menjadi keputusan dari pemerintah," kata Uus.

Kini, Uus menunggu instruksi langsung dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait perpanjangan PPKM yang telah diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Ahad (25/7). Jokowi memutuskan untuk memperpanjang PPKM dengan penyesuaian di sejumlah wilayah Pulau Jawa dan Bali hingga 2 Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement