Kamis 15 Jul 2021 14:04 WIB

Wow, 16 Mahasiswa UBSI Bisa Magang di PT ASABRI

UBSI Career Center meyakini magang jadi cara mahasiswa tingkatkan skill

Sebanyak 16 Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang berasal dari FTI (Fakultas Teknik dan Informatika) & FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) lolos seleksi dan berhak mengikuti Progam Magang di PT ASABRI (Persero) Gelombang I Tahun 2021.
Foto: USBI
Sebanyak 16 Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang berasal dari FTI (Fakultas Teknik dan Informatika) & FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) lolos seleksi dan berhak mengikuti Progam Magang di PT ASABRI (Persero) Gelombang I Tahun 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--  Sebanyak 16 Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang berasal dari FTI (Fakultas Teknik dan Informatika) & FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) lolos seleksi dan berhak mengikuti Progam Magang di PT ASABRI (Persero) Gelombang I Tahun 2021.

Mereka tersebar di beberapa divisi, yakni Soni Julianto dan Zaqia Tussyifa dari Fakultas FTI (Prodi Sistem Informasi D3) keduanya ditempatkan di divisi Sisfo. Sedangkan Rahmadani Siregar dari Fakultas FTI (Prodi Sistem Informasi D3) dan Dhea Rahmawati dari Fakultas FEB (Administrasi Perkantoran D3) keduanya ditempatkan di divisi SDM.

Nadila Andika Rahma dari Fakultas FTI (Prodi Sistem Informasi D3) dan Arinda Tria Destiani Fakultas FEB (Administrasi Perkantoran D3) keduanya ditempatkan di divisi Latbang. Lalu, Annisa Maulina dari Fakultas FEB (Administrasi Perkantoran D3) dan Fakhri Gustisio dari Fakultas FTI (Sistem Informasi D3), keduanya ditempatkan di Divisi Sekper. Kemudian ada Maria Normanita dari Fakultas FTI (Sistem Informasi D3) ditempatkan di Divisi SAI. Sindi Kenora dari Fakultas FTI (Sistem Informasi D3) penempatan di Divisi Lolayan.

Sedangkan Yumna Apriliani Mustika Dewi dari Fakultas FEB (Administrasi Perkantoran D3) ditempatkan di divisi Renbang. Khansa Mayrizka dan Nadiah Vidia Tsani dari Fakultas FEB (Administrasi Perkantoran D3) keduanya di Kantor Cabang Utama Jakarta. Kemudian, Sarah Pebrianti dari Fakultas FEB (Administrasi Perkantoran D3) ditempatkan di Divisi Lakvest. Terakhir, Krisdayanti Sihaloho dan Roozicha Amelia dari Fakultas FEB (Akuntansi D3) keduanya ditempatkan di divisi Akuntansi.

Periode pemagangan ini dilaksanakan selama enam bulan. Rencananya akan dimulai pada tanggal 12 Juli 2021 sampai dengan 31 Desember 2021.

Kepala BSI Career Center (BCC), Rachmat Suryadithia, mengungkapkan rasa bangga kepada 13 mahasiswa yang lolos seleksi Program Magang di ASABRI Gelombang I Tahun 2021."Ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengembangkan wawasan, keterampilan, serta penguatan softskill & hardskill," ujarnya kepada media, Rabu (14/7). 

Lanjut Rachmat, Kesempatan ini menjadi bentuk motivasi bagi mahasiswa yang belum mengikuti program magang untuk dapat semangat mengikuti pemagangan di gelombang berikutnya dan semoga banyak mahasiswa Universitas BSI yang lolos di program magang mendatang. 

"Mari persiapkan diri kalian untuk tahap selanjutnya sebelum mulai pemagangan di ASABRI," ujarnya dalam rilis yang diterima, Rabu (14/7).

Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara Universitas BSI dengan GNIK (Gerakan Nasional Indonesia Kompeten). Sehingga mahasiswa/i Universitas BSI dapat berkesempatan magang di salah satu Perusahaan BUMN yaitu PT ASABRI (Persero). 

“Terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dan sukses selalu GNIK dalam kerjasama kolaborasi membangun Negeri,” papar Rachmat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement