Selasa 15 Jun 2021 01:15 WIB

Muhammadiyah-DD Ajak Pemuda Bali Peduli Lingkungan

Kegiatan untuk menunjukkan masih banyak anak muda Bali peduli lingkungan

Rep: Ali Yusuf/ Red: Gita Amanda
Dompet Dhuafa Bali dan Pemuda Muhammadiyah Denpasar mengadakan kegiatan “ Youth In Action For Enviroment Care”. (ilustrasi)

Peserta membagi sampah menjadi dua, sampah organik dan sampah anorganik. Sampah organik yang sudah dikumpulkan oleh peserta  akan diolah menjadi pupuk kompos yang nantinya akan di gunakan dalam program “Ketahanan Pangan Keluarga”.

Dompet Dhuafa Bali mengucapkan terima kasih kepada Komunitas yang sudah mengikuti kegiatan ini dengan antusiasme yang sangat tinggi. Semua peserta memiliki antusiasme tinggi dengan lingkungan ini

"Semoga kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir, kedepannya kami akan terus membuat kegiatan seperti ini agar kepedulian masyarakat terutama anak muda terhadap lingkungan semakin tinggi," kata Fadly Hassan Pimpinan Dompet Dhuafa Bali.

Ricky Brahmana Ketua Pemuda Muhammadiyah Denpasar mendukung kegiatan seperti ini. Dan bertekad akan terus melakukan kerja sama bersama komunitas anak muda lainnya. "Harapan kami kedepan semakin banyak komunitas yang bergabung," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement