Kamis 03 Jun 2021 21:11 WIB

Bupati Alor Komentari PDIP Cabut Dukungan Terhadap Dirinya

Bupati Alor komentari PDIP cabut dukungan pascavideo dirinya marahi staf Kemensos

Bupati Alor Amon Djobo (kiri)
Foto: ist
Bupati Alor Amon Djobo (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Bupati Alor, Amon Djobo, mengatakan bahwa PDI Perjuangan seharusnya tidak perlu menarik rekomendasi dan dukungan kepada dirinya karena kemarahannya terhadap staf Kemensos. Sebab, menurutnya hal itu adalah urusan pemerintahan, bukan urusan partai.

"Video yang viral itu saya memarahi staf Kementerian Sosial dan itu adalah urusan pemerintahan, bukan urusan dengan partai tertentu. Saya tidak memarahi petugas partai," kata Bupati Alor Amon Djobo, Kamis (3/6).

Baca Juga

Amon menyampaikan hal itu berkaitan dengan video viral dirinya memarahi staf Kemensos serta menyebut nama Menteri Sosial Tri Rismaharini yang berujung pada PDI Perjuangan pada hari Rabu (2/6) mengeluarkan surat yang menyatakan menarikan rekomendasi dan dukungan kepadanya. Amon sendiri mengaku menyesalkan penarikan dukungan tersebut karena permasalahan itu justru digiring ke ranah politik dan menurutnya tidak patut.

"Seharusnya PDI Perjuangan bisa memahami substansi persoalan saya memarahi kedua staf tersebut," kata Bupati Alor Amon Djobo.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement