Selasa 18 May 2021 19:53 WIB

Golkar Hargai Keputusan MKD Terkait Azis Syamsuddin

Golkar hormati keputusan MKD yang menindaklanjuti laporan terhadap Azis Syamsuddin.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Partai Golkar, Supriansa
Foto:

Sebelumnya MKD DPR RI sepakat untuk menindaklanjuti laporan terhadap Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin. Hal itu disepakati dalam rapat pleno MKD yang digelar hari ini, Selasa (18/5) siang. 

"Kita sudah sepakat kita akan memanggil semua pelapor, kita akan melakukan penyelidikan dengan waktu yang kita rencanakan, dan ini akan berjalan secepatnya," kata Ketua MKD DPR RI, Aboe Bakar Alhabsyi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/5).

Berdasarkan pantauan Republika, Supriansa terlihat ikut hadir dalam rapat pleno tersebut. Namun ia mengatakan kehadirannya dalam rapat tersebut sebagai anggota MKD.

Untuk diketahui Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menunjuk Badan Advokasi Hukum dan HAM Partai Golkar untuk memonitor kasus suap penanganan perkara di Pemerintah Kota Tanjungbalai yang diduga melibatkan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Azis Syamsuddin. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Bakumham Partai Golkar, Supriansa.

"Pertama kami dari Bakumham telah diberikan tugas oleh ketum untuk melakukan pengawalan untuk masalah yang menimpa Pak Azis," kata Supriansa saat ditemui di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (8/5) lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement