Ahad 16 May 2021 21:00 WIB

Hari Pertama Lebaran, Kang DS Lakukan Silaturahmi Virtual

Kang DS gelar hari pertama lebaran secara virtual dengan pejabat Kab Bandung

Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi istrinya Emma Dety Dadang Supriatna melaksanakan Salat Idul Fitri di Pondok Pesantren Al Misbach dekat kediamannya di Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang.
Foto:

Di tempat terpisah, Wabup Sahrul Gunawan mengikuti salat id di Masjid Al Barokah atau Masjid Besar Kecamatan Cilengkrang, didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cilengkrang.

Pada kesempatan itu, Sahrul Gunawan pun mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan untuk seluruh umat muslim di Kabupaten Bandung.

"Semoga amal ibadah kita di bulan suci kemarin, diterima Allah Subhanahu Wa Taal, semoga kita kembali ke fitrah, dan semoga kita dipertemukan lagi dengan bulan Ramadan tahun depan, salam buat keluarga di rumah," ucap Sahrul. Merayakan Idul Fitri di tengah suasana pandemi, tambah Wabup, tentu diperlukan kesadaran semua pihak.

 

"Alhamdulillah kita lihat, semua warga sudah menyadari bagaimana pentingnya menjaga protkes, tidak perlu diperingatkan lagi tidak perlu ditegur lagi. Karena ini demi kenyamanan kita semuanya, semoga kita bisa terus menjaga protkes agar bisa terhindar dari virus korona, dan semoga Allah senantiasa melindungi kita, Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin," pungkas Sahrul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement