Sabtu 15 May 2021 22:25 WIB

Puluhan Pengunjung Obyek Wisata Sukabumi Dirapid Antigen

Pemeriksaan kesehatan menggunakan Rapid Antigen kepada pengunjung secara acak

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Gita Amanda
Petugas medis melakukan tes cepat COVID-19 antigen, (ilustrasi).  Puluhan wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Selabintana, Kecamatan/Kabupaten diperiksa kesehatannya dengan rapid antigen Covid-19.
Foto: ANTARA/Mohammad Ayudha
Petugas medis melakukan tes cepat COVID-19 antigen, (ilustrasi). Puluhan wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Selabintana, Kecamatan/Kabupaten diperiksa kesehatannya dengan rapid antigen Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Puluhan wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Selabintana, Kecamatan/Kabupaten diperiksa kesehatannya dengan rapid antigen Covid-19. Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh petugas Puskemas Karawang di pintu masuk kawasan wisata Selabintana Sukabumi, Sabtu (15/5).

Kegiatan tersebut dengan didampingi sejumlah petugas gabungan Operasi Ketupat Lodaya 2021 yang tengah siaga mengamankan kondusifitas kamtibmas di kawasan wisata Selabintana Sukabumi tersebut. ''Pemeriksaan kesehatan menggunakan Rapid Antigen kepada pengunjung secara acak,'' ujar Kapolsek Sukabumi sekaligus koordinator pos pengamanan obyek wisata Selabintana AKP Ana Ratnadewi.

Baca Juga

Pengunjung kawasan wisata Selabintana yang menjalani rapid antigen sebanyak 50 orang. Di mana hasilnya negatif Covid-19 semua. "Untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, kami petugas gabungan operasi Ketupat Lodaya 2021 dari Polres, Polsek Sukabumi, Koramil Sukabumi, Unsur Kecamatan Sukabumi, Puskesmas dan Pramuka Peduli Kwaran Sukabumi melakukan pengamanan di kawasan wisata Selabintana," terang Ana. Selain itu aman dari sisi penyebaran Covid-19.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement