Sabtu 08 May 2021 00:05 WIB

Pengemudi Ojol jadi Korban Begal di Tugu Tani

Yamaha Nmax warna hitam dengan pelat B 5490 THG, dirampas kedua pekaku.

Rep: Febryan. A/ Red: Agus Yulianto
Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengemudi ojek online (ojol) kehilangan sepeda motornya setelah dibegal di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/5) dini hari. Polisi kini memburu dua pelaku begal itu. 

"Benar (ada aksi begal di sana). Saat ini masih kita lakukan penyelidikan. Tapi, korban sampai saat ini belum membuat laporan," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi Eka Saputra ketika dikonfirmasi, Jumat. 

Kapolsek Metro Menteng, Kompol Rohman Yongky Dilatha, menambahkan, anak buahnya kini sedang mengejar para pelaku. "Mohon doanya. (Kami) sedang dalam penyelidikan dan pengejaran," kata dia. 

Video korban menceritakan aksi pembegalan itu sempat viral di media sosial. Korban mengaku motornya, Yamaha Nmax warna hitam dengan pelat B 5490 THG, dirampas kedua pekaku. 

"Pelaku kedua-duanya cowok, pakai sweater kotak-kotak. Pelat nomor saya B 5490 THG," kata korban. 

Selanjutnya perekam video meminta kepada siapa pun untuk mencegat pelaku jika melihat sepeda motor korban dan pelaku. Pelaku beraksi menggunakan sepeda motor Honda PCX warna putih. 

Seorang saksi mata, Y (39 tahun), mengatakan aksi pembegalan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Ciri-ciri pelaku serupa dengan yang disampaikan korban. 

"Pelaku dua orang berboncengan. Dia bawa senjata tajam dan pakai jaket," kata Y, yang ketika kejadian sedang tugas jaga di sebuah perkantoran di sekitar lokasi kejadian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement