Sabtu 24 Apr 2021 01:58 WIB

Mensos Sebut Perempuan Garda Kesejahteraan Sosial

Menurut Mensos sudah ditakdirkan perempuan memiliki kekuatan di tengah kelembutan

Rep: Amri Amrullah/ Red: Gita Amanda
Menurut Menteri Sosial Tri Rismaharini sudah ditakdirkan perempuan memiliki kekuatan di tengah kelembutan.
Foto:

Tentu saja, ukuran sukses perempuan, tidak semata ditandai menduduki jabatan tinggi tertentu di sebuah perusahaan atau instansi, melainkan sebagai ibu rumah tangga bisa dengan mengajarkan anak-anak menjadi calon generasi luar biasa.

“Perempuan memiliki kemampuan multitalenta dan teliti dimana pun mereka berada bisa sukses, termasuk sebagai ibu rumah tangga dengan menyiapkan anak-anak mereka menjadi calon generasi bangsa yang luar biasa, ” ungkap Mensos.

Selain itu, Mensos mengingatkan kecanggihan teknologi informasi harus disikapi oleh para perempuan atau ibu dengan mengawasi anak-anak pada saat menggunakan gawai agar terhindari dari hal-hal yang negatif dan tidak harapkan.

Penggunaan gawai oleh anak-anak tanpa pengawasan, tidak jarang membawa petaka yang bisa fatal, seperti jadi korban risak atau bully oleh teman-temannya. “Penggunaan gawai dan teknologi tetap harus hati-hati, para ibu harus tetap menjaga anak-anak jangan sampai terganggu belajar, tumbuh kembang, serta tidak menghabiskan waktu dengan bermain gawai canggih,” terang Mensos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement