Rabu 21 Apr 2021 16:50 WIB

PDIP Dorong Perempuan Indonesia Tiru Semangat Juang Kartini

PDIP melihat bahwa mengingat Ibu Kartini masih sangat relevan hingga saat ini.

Talk Show memperingati Hari Kartini dengan tema:
Foto:

"Pertanyaan- pertanyaannya itu tentu perlu kita jawab, perlu kita renungkan. Lalu apa yang perlu kita lakukan sepenuhnya di perayaan Hari Kartini ini. Kami bersama tokoh-tokoh muda, anak muda, milenial, mengajak semua, membuka pikiran-pikiran kita untuk mengingat serta mewujudkan pikiran-pikiran dan perjuangan- perjuangan dari Raden Ajeng Kartini," katanya.

Wasekjen DPP PDIP, Sadarestuwati, mengatakan di momen perayaan Hari Kartini, PDIP ingin mendorong agar perempuan Indonesia meniru semangat juang dan mewujudkan cita-cita Kartini. 

PDIP juga ingin agar perempuan Indonesia yang hebat selalu mampu dan ikut punya andil dalam pembangunan kehidupan perempuan dan bangsa Indonesia saat ini. 

"Khususnya saat kita dilanda covid-19, bagaimana anak bangsa, khususnya perempuan, bisa membantu mmembangkitkan kehidupan saat ini sesegera mungkin, bagaimana membangkitkan ekonomi bisa dilakukan para ibu," kata Sadarestuwati. 

"Selamat Hari Kartini," kata Sadarestuwati.

Di acara itu, Ketua DPR Puan Maharani hadir sebagai narasumber acara. Selain itu, pembicara lainnya adalah Selly Gantina (Anggota DPR RI – Komisi VIII), Kiky Saputri (Artis, Standup Comedian), Tina Toon (Anggota DPRD DKI Jakarta), dan Berto Tukan (Penulis Buku). Acara juga diisi dengan pembacaan puisi oleh Happy Djarot dan Sondang Tampubolon. Hadir juga petinggi partai seperti Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning serta Wiryanti Sukamdani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement