Sabtu 10 Apr 2021 16:54 WIB

Gowes Bareng GBK-Monas, PDIP Ajak Awak Media Hidup Sehat

DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sepeda santai bersama awak media.

Rep: Muhyiddin/ Red: Agung Sasongko
DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sepeda santai bersama awak media di seputaran Jakarta Pusat, Sabtu (10/4) pagi.
Foto: istimewa
DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sepeda santai bersama awak media di seputaran Jakarta Pusat, Sabtu (10/4) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sepeda santai bersama awak media di seputaran Jakarta Pusat, Sabtu (10/4) pagi. Rute yang dilewati ialah Gelora Bung Karno (GBK) hingga Monas. 

Tampak sejumlah elite PDI Perjuangan hadir di acara itu. Di antaranya Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Selain itu, ada juga anggota Komisi VI DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus, Wakil Ketua Panitia Pulung Agustanto, dan anggota DPRD DKI Yuke Yurike. 

Baca Juga

Rute yang dilalui ialah GBK, melewati Bundaran Hotel Indonesia (HI), menuju Monumen Nasional (Monas), dan ditutup di Thamrin 10. 

Acara sepeda santai ini dilepas oleh Pramono Anung. Mantan Sekjen PDIP itu menyampaikan bahwa agenda sepeda santai ini diinisiasi oleh Hasto Kristiyanto. Pria yang akrab disapa Mas Pram itu menilai acara ini untuk mempererat silaturahmi antara PDIP dengan awak media. 

"Ini Pak Sekjen selalu ada kegiatannya. Kalau tidak penghijauan, tebar ikan, sepeda," kata Pram dalam keterangan persnya, Sabtu (10/4). 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement