Sabtu 06 Mar 2021 14:48 WIB

Erzaldi Gelar Turnamen Golf Gubernur Cup Pertama di Babel

Gubernur Erzaldi menghelat turnamen golf pertama di Belitung pada 3 April 2021

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melakukan gebrakan untuk menarik para wisatawan lokal datang ke Belitung. Salah satunya dengan menghelat Turnamen Golf Gubernur Cup pada tanggal 3 April 2021, yang akan digelar di Belitung untuk pertama kalinya.
Foto:

Ditempat terpisah, Kepala Diskepora Pemprov Babel, Suharto mengatakan bahwa persiapan sudah dilakukan dengan matang tanpa masalah. Dengan melihat langsung  Tim panitia juga sudah rapat berhari-hari mematangkan turnamen tersebut terselenggara dengan baik.

“Saya berharap turnamen ini bisa dilakukan berseri. Artinya, kalau ingin Babel menjadi ramai dikunjungi wisatawan, maka harus berani mendatangkan event-event nasional maupun internasional. Apalagi golf ini kelasnya orang berduit, bukan orang sembarangan. Yang datang juga orang-orang yang berduit,” kata Suharto.

Suharto pun sangat mendukung gebrakan yang dilakukan oleh Gubernur. Dukungan ini juga Ia sampaikan kepada seluruh Perangkat Daerah dan masyarakat agar Babel dapat kembali bangkit menghadapai Pandemi Covid-19.

“Kami mohon dukungan kepada seluruh Perangkat Daerah dan masyarakat agar kompak agar Babel jangan sampai dengan keadaan covid ini semakin lesu. Kita harus semangat, berani bangkit dengan melakukan terobosan-terobosan yang tidak terpikirkan,” ujarnya memberi semangat.

 

Saat ini turnamen baru dilaksanakan di Belitung. Diharapkan untuk kedepannya juga dapat dilaksanakan di Pangkalpinang, mengingat Pangkalpinang juga memiliki lapangan golf. Apabila dapat dilakukan didua tempat, maka perputaran ekonomi di Babel akan menjadi seimbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement