Jumat 19 Feb 2021 09:31 WIB

STMIK Nusa Mandiri akan Gelar Webinar Karier dan Digipreneur

Webinar akan menampilkan nara sumber Taransa Agasya dan Sukmawati Anggraeni.

STMIK Nusa Mandiri akan menggelar Webinar Cereer & Digipreneur, Jumat (26/2) mendatang.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri akan menggelar Webinar Cereer & Digipreneur, Jumat (26/2) mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Generasi muda wajib punya strategi dalam menentukan tujuan karir. Bekal pengetahuan saja tak cukup untuk mencapai karir yang gemilang. Dibutuhkan keterampilan dan wawasan pengetahuan yang cukup luas akan bidang usaha yang akan dituju, baik itu menjadi wirausaha ataupun sebagai pekerja.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kampus Warung Jati bekerja sama dengan SMKN 8 Jakarta Selatan akan menggelar webinar nasional Career & Digipreneur. Kegiatan yang  mengambil tema "Career Goal Strategies for Fresh Graduates" ini akan digelar secara virtual melalui zoom dan YouTube Nusa Mandiri, Jumat  (26/2)   mendatang, pukul 14.00-16.00 WIB.

Achmad Rifai, kepala Marketing dan Komunikasi Nusa Mandiri mengatakan bahwa acara ini akan menghadirkan dua narasumber. Mereka adalah Taransa Agasya, Senior Manager PT Lotte Members Indonesia dan Sukmawati Anggraeni Putri selaku kepala program studi Sistem Informasi Nusa Mandiri.

"Peserta, selain akan mendapat ilmu juga akan mendapatkan e-sertifikat, e-materi dan exclusive merchandise," ujar Achmad yang juga sebagai host, dalam keterangan pers, Kamis (18/2).

Ia mengungkapkan, para peserta yang akan ikut kegiatan ini, bisa langsung mendaftar melalui http://bit.ly/DAFTAR-CAREER-SMKN8-STMIKNM.

Kegiatan ini didukung oleh M-Tyrout , Milenianews, Sobat Sekolah dan  Nusa Mandiri News sebagai media partner.

"Untuk narahubung bisa melalui 089517796663 (Admin) jika ingin bertanya seputar info acara. Ayo segera daftarkan dan ikuti kegiatan Webinar Career & Digipreneur Nusa Mandiri," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement