Rabu 17 Feb 2021 18:23 WIB

Penggalangan Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Lampaui Target

Hasil pemasukan bulan dana PMI tahun ini meningkat 40 persen dari tahun sebelumnya.

 Bulan dana dan Bulan Pelajar Peduli PMI Kabupaten Tegal tahun 2O2O telah berhasil mengumpulkan Rp. 2.2 miliar.
Foto: Istimewa
Bulan dana dan Bulan Pelajar Peduli PMI Kabupaten Tegal tahun 2O2O telah berhasil mengumpulkan Rp. 2.2 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan dana dan Bulan Pelajar Peduli PMI Kabupaten Tegal tahun 2O2O telah berhasil mengumpulkan Rp. 2.2 miliar. Capaian ini melebihi target yang direncanakan sebelumnya yaitu Rp. 2.1 miliar.

Ketua Panitia Bulan dana dan Pelajar Peduli PMI Kabupaten Tegal tahun 2O2O, Sabilillah Ardie mengatakan bahwa hasil pemasukan bulan dana PMI tahun ini meningkat 40 persen dari tahun sebelumnya.

Baca Juga

Capaian ini menempatkan kabupaten Tegal di urutan pertama dengan pengumpulan dana dengan nilai tertinggi dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah dalam perolehan pemasukan Bulan Dana PMI.

“Alhamdulillah, kita berhasil melebihi target kita dan menjadi urutan pertama di Jawa Tengah” ucap Ardie dalam keterangan persnya, Rabu (17/2).

Hasil bulan dana PMI ini, kata Ardie, adalah bukti bahwa di tengah cobaan Pandemi Covid-19 masyarakat kabupaten Tegal masih memiliki solidaritas yang tinggi kepada sesama.

Pria yang juga Wakil Bupati Tegal ini berharap seluruh hasil bulan dana yang diperoleh ini dapat dipergunakan untuk mendukung seluruh program yang telah direncanakan dan mengembangkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam penanganan pandemi Covid-19. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement