Senin 01 Feb 2021 14:44 WIB

Top 5 News: Jokowi Akui PPKM tak Efektif, Abu Janda Rasis

Betawi Bedol Desa: Digusur dari Senayan, Jadi OKB di Tebet

Aktivis media sosial Permadi Arya alias Abu Janda berpose salam Nazi.
Foto:

4.  Babak Baru Dugaan Rasis Abu Janda

JAKARTA — Kasus dugaan tindakan rasisme yang dilakukan Permadi Arya atau Abu Janda terhadap Natalius Pigai terus bergulir. Usai KNPI melaporkan Abu Janda ke polisi, desakan penindakan terhadap Abu Janda pun terus muncul dari berbagai elemen masyarakat.

Newstory Republika

Dalam diskusi Newstori Republika, ada satu pertanyaan kenapa perilaku rasis ini muncul lagi dan polisi tidak menetapkan Abu Janda sebagai tersangka?. Pembicara dalam diskusi ini menduga perilaku rasis muncul karena aparat hukum melakukan pembiaran yang sudah terlalu lama terhadap Abu Janda. Padahal sikap rasis ini merupakan ancaman nyata bagi persatuan bangsa.

Baca berita sebelumnya di sini.

5. Ini Susunan Lengkap Pengurus MES di Bawah Erick Thohir

JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir telah merampungkan pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) periode 2021-2024. Sejumlah nama besar dari berbagai kalangan masuk ke dalam kepengurusan ini.

Menteri BUMN Erick Thohir yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES)

 

 

Ada tujuan strategis dan besar yang ingin dicapai Ketua Umum MES Erick Thohir di kepengurusannya ini. Erick Thohir menyiapkan empat program unggulan untuk mengembangkan dan memajukan ekonomi syariah di Indonesia. 

Keempat program itu meliputi, kata Erick yang juga Menteri BUMN, pertama mengembangkan pasar industri halal di dalam dan di luar negeri.

Baca berita sebelumnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement