Kamis 28 Jan 2021 20:05 WIB

UBSI Hadir di Pagelaran IWEF 2021

Stan UBSI siap layani masyarakat untuk mendapatkan informasi pendidikan  yang tepat. 

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) hadir dalam Indonesia World Education Fair (IWEF) 2021 yang akan digelar pada Sabtu (30/1) besok.
Foto: Dok UBSI
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) hadir dalam Indonesia World Education Fair (IWEF) 2021 yang akan digelar pada Sabtu (30/1) besok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia World Education Fair (IWEF)  2021 merupakan perhelatan pendidikan kelas dunia. Pameran pendidikan ini,  salah satu tujuannya memperkenalkan program studi yang dimiliki perguruan tinggi (PT), baik swasta  (PTS) maupun negeri (PTN). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara daring pada Sabtu (30/1).

Achmad Baroqah Pohan, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi BSI Group mengatakan, pameran pendidikan kelas dunia ini beradaptasi dan berkolaborasi dengan banyak unsur bidang pendidikan sebagai kunci untuk mengatasi segala macam tantangan, guna mempersiapkan generasi yang siap dan handal di masa depan.

“Kampus UBSI  siap turut serta meramaikan kegiatan pameran pendidikan tingkat dunia dengan membuka stan pendidikan virtual guna memberikan informasi seputar kampus UBSI dan beberapa keunggulan kampus UBSI dan program studi yang dimiliki,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (28/1).

Perhelatan ini akan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, dan akan diisi dengan beragam kegiatan dari seluruh pendukung kegiatan ini.

“Stan  virtual kampus UBSI sudah siap mengisi dan mengedukasi seluruh masyarakat guna mendapatkan informasi yang tepat, khususnya generasi muda yang sedang mencari informasi seputar program studi agar tak ada lagi mahasiswa yang mengaku salah pilih jurusan,” papar Achmad.

Selain itu, beber Achmad, dalam virtual booth UBSI, menyediakan merchandise menarik. Peserta juga bisa bertanya  secara langsung seputar perkuliahan kepada Admin representatif yang telah disediakan UBSI.

Tak hanya itu, menurut Achmad, UBSI juga telah menyiapkan seminar, yang bisa diikuti oleh para peserta. "Jangan lupa mampir ke booth virtual kami. Ikuti seminarnya, lihat brosur kami  dan tonton video-video yang sudah kami siapkan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement