Sabtu 24 Apr 2021 21:07 WIB

Yayasan Bina Sarana Informatika Teken MoU dengan Danacita 

Kerja sama itu guna mempermudah cara bayar kuliah.

Yayasan Bina Sarana Informatika meneken kerja sama dengan Danacita untuk mempermudah cara bayar kuliah bagi para mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).
Foto: Dok UBSI
Yayasan Bina Sarana Informatika meneken kerja sama dengan Danacita untuk mempermudah cara bayar kuliah bagi para mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Bina Sarana Informatika memberikan cara mudah untuk bayar kuliah dengan metode bayar secara angsuran. Hal tersebut dilakukan dengan menambah kerja  sama dan telah menandatangani nota kesepahaman dengan Danacita (PT Inclusive Finance Group). Kerja sama diteken  di gedung Yayasan Bina Sarana Informatika, Jl Dewi Sartika, H Abdul Hamid No 77, RT 8/RW 4, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (9/4).

Penandatanganan  kesepakatan ini dilakukan oleh Efriadi sebagai ketua Yayasan Bina Sarana Informatika dan Alfonsus Dwianto Wibowo sebagai direktur utama PT Inclusive Finance Group.

Efriadi menjelaskan, tujuan dari kesepakatan kerja sama ini adalah memberikan akses pembiayaan yang mudah bagi mahasiswa Universitas BSI melalui Danacita. Dengan Danacita biaya kuliah dapat dicicil, hingga mampu meringankan pembiayaan kuliah bagi mahasiswa.

“Hal ini kami lakukan agar menjadi solusi mudah dalam melakukan pembayaran kuliah bagi mahasiswa. Seiring dengan semakin majunya perkembangan teknologi, Danacita dapat dijadikan rujukan dan menjadi solusi cara mudah untuk membayar kuliah,” ungkapnya pada media, Jumat (23/4).

 

Sementara itu, Alfonsus Dwianto Wibowo selaku direktur utama PT Inclusive Finance Group menyambut baik kesepakatan kerja  sama ini dan sesuai kesepakatan bersama akan terus bersinergi dengan Yayasan Bina Sarana Informatika.

“Danacita merupakan platform pembiayaan yang memiliki tagline ‘Solusi Cerdas Bayar Kuliah dan Kursus’ akan membantu mahasiswa dalam hal pembiayaan kuliah menjadi lebih mudah, dengan menghadirkan pembiayaan pendidikan terjangkau bagi pelajar dan tenaga profesional,” katanya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement