Kamis 28 Jan 2021 17:16 WIB

Cabai Rawit Merah Tembus Rp 100 Ribu di Pasar Tebet Barat

Harga jual di pasar induk memang mengalami kenaikan.

Cabai Rawit Merah Tembus Rp 100 Ribu di Pasar Tebet Barat.
Foto:

Info Harga

DKPK DKI Jakarta melakukan pemantauan harga cabai rawit di 48 pasar tradisional di bawah pengelolaan Perumda Pasar Jaya. Hasil pantauan hari ini, harga cabai rawit merah Rp 80 ribu di antaranya ada di Pasar Klender SS, Pasar Kalibaru, Pasar Kelapa Gading, Pasar Pal Merah, Pasar Kalideres, Pasar Cengkareng, Pasar Lenteng Agung dan Pasar Pesanggrahan.

Pasar Johar Baru, Pasar Cempaka Putih, Pasar paseban, Pasar Ujung Menteng, Pasar Cinajtung, Pasar Pal Meriam, Pasal Ciplak, Pasar Pulo Gadung dan Pasar Perumnas Klender.

Selain itu Pasar Jatinegara, Pasar Kramatjati, Pasar Jatinegara, Pasar Pramuka, Pasar Minggu, Pasar Grogol, Pasar Jembatan Merah serta Pasar Senen Blok III-VI.

Sedangkan harga cabai Rp 85 ribu ada di Pasar Glodok, Pasar Tanah Abang Blok A-G, Pasar Cipete, Pasar Mampang Prapatan dan Pasar Pluit. Harga cabai rawit merah Rp 90 ribu terjadi di Pasar Anyer Bahari, Pasar Rawamangun, Pasar Koja Baru, Pasar Tomang Barat, Pasar Rumput, Pasar Kebayoran Lama, Pasar Gondangdia, Pasar Mayestik dan Pasar Rawa Badak.

Ada juga pasar yang menjual cabai rawit merah Rp 68 ribu di Pasar Induk Kramatjati, Rp 78 ribu di Pasar Sunter Podomoro, Rp 75 ribu di Pasar Cibubur, Pasar Pondok Labu dan Pasar Jembatan Lima. Untuk harga Rp 70 ribu per Kg, hanya ada di dua lokasi, yakni Pasar Pos Pengumben serta Pasar Pademangan Timur.

Sementara itu, untuk cabai jenis lain, seperti cabai merah kerinting, hijau kerinting, cabai merah besar, hijau besar, juga dijual dengan harga rata-rata DKI Jakarta Rp 51.149. Sedangkan untuk harga tertinggi Rp65 ribu per kg di Pasar Mayestik dan terendah Rp 35 ribu per kg di Pasar Jembatan Lima.

Cabai rawit hijau rata-rata Rp 76.192 per Kg, harga tertinggi Rp 90 ribu per Kg di Pasar Ikan Koja, dan terendah Rp 55 ribu di Pasar Mayestik. Untuk cabai merah besar rata-rata Rp 50.977 per Kg, harga tertinggi Rp 70 ribu di Pasar Ciplak dan terendah Rp 35 ribu di Pasar Jembatan Lima.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement