Sabtu 16 Jan 2021 13:59 WIB

PDIP Gelar Doa Bersama di Lokasi Kecelakaan Sriwijaya Air

PDIP apresiasi tim SAR Gabungan yang menangani kecelakaan Sriwijaya Air

DPP PDI Perjuangan (PDIP) yang diwakili Wasekjen Sadarestuwati, melakukan doa bersama di lokasi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air.
Foto:

Kapal Baruna dari BPPT melakukan penyisiran di lokasi yang terletak tak jauh dari Pulau Lancang. Total ada sekitar 6 kapal yang berada di lokasi melakukan proses pencarian maupun penyelamatan  termasuk kapal Basarnas dan KRI Semarang milik TNI AL.

Tiba di lokasi, Sadarestuwati lalu menaiki boat lebih kecil untuk mengelilingi area kejadian. Lalu berpindah ke kapal Basarnas yang telah lebih dulu berada di lokasi. Di sanalah doa bersama dilakukan. Begitu tiba di Kapal Basarnas 103 Wisnu, Sadarestuwati  langsung menyapa dan mengobrol dengan para penyelam.

"Tim penyelam jangan sampai ada yang sakit ya," kata Restu sambil menekup tangan beri hormat ke para penyelam, dalam keterangan persnya, Sabtu (16/1)

Kemudian, rombongan Restu menuju helideck dan mereka berkumpul untuk berdoa. Semuanya berdiri membentuk setengah lingkaran untuk berdoa. Sekitar 3 menit berdoa yang dipimpin Kepala Pusat Meterologi Maritim BMKG Eko Prasetyo.

 

sumber : A
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement