Kamis 14 Jan 2021 06:24 WIB

KNKT akan Selesaikan Laporan Awal Investigasi Sebulan

Hingga Rabu (13/1) kemarin Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi enam korban.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Deretan puing-puing pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil ditemukan tersimpan di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (13/1). Badan SAR Nasional (Basarnas) melaporkan hingga Rabu (13/1) pukul 18.50 WIB telah mengumpulkan 141 kantong jenazah dan 59 kantong bagian pesawat. Republika/Thoudy Badai
Foto:

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air tersebut jatuh di perairan Kepulauan Seribu saat terbang dengan rute Jakarta-Pontianak pada 9 Januari 2021. Pesawat tersebut saat beroperasi mengangkut 52 penumpang dan 12 kru penerbangan. 

Hingga saat ini, evakuasi korban dan potongan pesawat masih dilakukan di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang. Hingga Rabu (13/1) kemarin, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri telah berhasil mengidentifikasi enam jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. 

Enam jenazah yang telah teridentifikasi yakni Okky Bisma, Khasanah, Fadly Satrianto, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri dan Agus Minarni. Tim gabungan juga sudah menemukan salah satu kotak hitam yakni flight data recorder (FDR) dan masih mencari cockpit voice recorder (CVR).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement