Selasa 12 Jan 2021 11:21 WIB

Munas IV Alumni Trisakti Soroti Penanggulangan Covid-19 

Ketua Umum IKA-USAKTI mengajak alumni sukseskan Munas IV IKA USAKTI

Ketua Umum IKA-USAKTI, Saidu Solihin, mengajak alumni sukseskan Munas IV IKA USAKTI
Foto:

Saidu yang juga menjadi salah satu pendiri asosiasi profesi pasar modal Indonesia (PROPAMI) ini mengakui, dalam masa pandemi tatanan dunia telah berubah dengan hidup berada di tengah masa banyak tantangan. 

Hal demikian membuat terjadinya gaya hidup yang baru seperti penggunaan IT dalam setiap kegiatan dan adanya WFH. Pandemi diakui berdampak pada semua kehidupan berbangsa dan bernegara. 

“Meski di tengah masa pandemi, IKA-USAKTI berupaya untuk terus dan tetap selalu berpartisipasi, berperan serta, dan berkontribusi terhadap pembangunan dan kejayaan Indonesia,” tegasnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai direktur Danareksa Sekuritas ini, Munas IV digelar berdekatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) IKA-USAKTI, 18 Januari 1985 itu, untuk mendorong semangat para alumni  membantu pembinaan penyelenggaraan pendidikan di Universitas Trisakti sesuai dengan Tridharma Perguruan Tinggi dan merupakan wadah komunikasi, pembinaan, serta kerja sama para alumni. 

Dia mengatakan panitia mengajak kepada seluruh alumni dan pihak kampus untuk mensukseskan Munas yang mengangkat tema ”Sinergi Kebersamaan Alumni Trisakti Demi Almamater dan Kejayaan Indonesia”ini.   

 

“Munas yang akan digelar diharapkan dapat membangkikan optimisme bagi semua Alumni Trisakti dengan semangat kebersamaan ‘Trisakti Solid Indonesia Jaya,’’ ujar Saidu Solihin dengan optimis.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement