Senin 04 Jan 2021 18:33 WIB

Top 5 News: Risma ke Kolong Jembatan, Fachrul Izinkan FPI?

Jack Ma, dari pujaan kini menjelma menjadi musuh nomor satu China.

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini.
Foto:

5. Innalillahi, Istri Pendakwah KH Zainuddin MZ Berpulang

JAKARTA -- Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Istri dari pendakwah almarhum KH Zainuddin MZ, Siti Khalilah binti H. Ayub wafat Sabtu (2/1) pukul 09.00 WIB.

Kabar tersebut diperoleh dari cicitan Twitter pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Pangandaran Tubagus Salim Idrus. "Semoga beliau husnul khatimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Laha Al Fatihah," ujarnya di Twitter-nya.

Unggahan tersebut menuai tanggapan dari warganet. Mereka mendoakan agar almarhumah husnul khatimah dan diampuni dosanya.

Baca berita selengkapnya di sini.

BONUS 6. Din Syamsuddin adalah Adikku dan Doa Kita

Dia adalah adikku yang sudah lama aku kenal  sehingga aku tahu betul sifat dan budinya. Dia adalah orang baik, pintar dan punya cita-cita. Dia senang bergaul dan maunya ingin membahagiakan semua orang yang ada di sekelilingnya.

Dulu dia pernah jadi anak buahku. Uang gajinya boleh dikatakan habis untuk mentraktir dan membantu adik-adik seperjuangannya.

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin menikah dengan Rashda Diana di Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Ahad (3/1).

Dia benar-benar idola atau mungkin tepatnya uswah hasanah bagi teman-teman dan para yuniornya. Setelah tiba waktunya dia pun berkeluarga kemudian pergi kuliah ke Amerika. Pulang jadi Doktor dan berjuang di Muhammadiyah, organisasi yang sangat  dicintainya.

Isterinya Vira Beranata adalah mungkin satu-satunya orang di dunia ini --di samping ibu kandungnya tentunya-- yang betul-betul mengerti dan faham akan dirinya yang mau menerima semua kelebihan dan kekurangannya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement