Selasa 29 Dec 2020 20:05 WIB

Tiga Pejabat Pemkot Probolinggo Meninggal karena Covid-19

Pemkot Probolinggo akan memperketat pengawasan protokol kesehatan selama masa pandemi

Ilustrasi Covid-19
Foto:

Meskipun tidak semua pejabat itu meninggal karena Covid-19, Wali Kota Hadi Zainal yang biasa dipanggil Habib Hadi tetap mengimbau kepada masyarakat Kota Probolinggo untuk mawas diri dan sadar tetap mengedepankan protokol kesehatan selama masa pandemi.

"Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan keluarga dan lingkungannya dengan 4M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan)," katanya.

Kepala Dishub Kota Probolinggo Sumadi terkonfirmasi positif Covid-19 dan masuk ke RSUD dr Mohamad Saleh pada 15 Desember 2020 dan waktu selama dalam perawatan isolasi di rumah sakit. Sumadi masih sempat berkomunikasi dengan Wali Kota Habib Hadi.

"Tentunya kami tidak menyangka atas kembalinya almarhum menghadap Sang Khalik karena serasa baru kemarin masih berkomunikasi. Saya pribadi mendoakan almarhum husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga diberi ketabahan," ujarnya.

Dalam riwayat hidup yang dibacakan oleh Sekda Kota Probolinggo Ninik Ira Wibawati, Sumadi sudah menduduki delapan jabatan di Pemkot Probolinggo di antaranya Kepala Dishub dan Camat Mayangan.

Sumadi yang lahir pada 4 Desember 1966 tersebut meninggalkan seorang istri bernama Peni dan seorang anak perempuan bernama Nisa.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement