Sabtu 26 Dec 2020 01:10 WIB

Pertamina Pastikan Kesiapan BBM di Jalur Tol dan Wisata

Konsumsi Pertamax Turbo meningkat lebih dari 100 persen, yakni lebih dari 660 KL.

Rep: Lilis sri handayani/ Red: Friska Yolandha
Puncak arus libur Nataru (Natal 2020 dan Tahun Baru 2021) di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) hingga Kanci - Pejagan masih terjadi hingga Jumat (25/12). PT Pertamina pun memastikan seluruh lembaga penyalur siaga melayani kebutuhan BBM bagi masyarakat yang melakukan perjalanan.
Foto:

Sementara itu, CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina, Mas'ud Khamid, mengatakan, pihaknya melalui tim Satuan Tugas (Satgas) Nataru senantiasa siaga untuk melayani, berbagi, dan mengedukasi masyarakat.

‘’Selain memastikan keamanan pasokan serta fasilitas BBM dan LPG, kami ingin turut berbagi kebahagiaan dan suka cita untuk masyarakat yang merayakan Hari Natal. Serta tidak lupa mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar perjalanan aman dan nyaman,’’ kata Mas’ud.

Mas’ud pun meninjau ke SPBU di jalur Tol Trans-Jawa pada Kamis (24/12). Dalam tinjauannya di SPBU Rest Area Km 57  Karawang, dia menyerahkan bantuan keagamaan dengan nilai total Rp 100 juta untuk dua gereja, yaitu Gereja HKBP Pancawati dan Gereja Katholik Kristus Raja di wilayah Karawang, Jawa Barat.

 

Turut hadir bersama Mas'ud, Komisaris PT Pertamina (Persero) Condro Kirono. Dalam kesempatan tersebut, Condro turut memberikan apresiasi kepada para operator SPBU dan Awak Mobil Tangki di jalur Tol Trans-Jawa, sebagai garda terdepan yang selalu siaga melayani penyaluran energi untuk masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement