Jumat 25 Dec 2020 05:42 WIB

Bupati Minahasa Imbau Warga tidak Terima Tamu Saat Natal

Rumah-rumah ibadah di Minahasa sudah sangat tertib berlakukan protokol kesehatan.

Perayaan Natal (ilustrasi). Bupati Minahasa Provinsi Sulawesi Utara Royke Roring mengimbau agar tidak menerima tamu saat perayaan Natal 2020.
Foto:

Hal ini, disampaikan Roring karena peningkatan terakhir Covid-19 di Minahasa cukup signifikan dan sudah masuk zona merah. "Kita berharap, penerapan ketat dan disiplin protokol kesehatan benar-benar baik," katanya.

Bupati harap semua warga betul-betul tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena hanya dengan itu, bisa memutus mata rantai penyebaran, sambil kita menunggu vaksin tiba di daerah kita," ujar Roring.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, menyampaikan Selamat Menyongsong Natal Yesus Kristus bagi Umat Kristiani di Kabupaten Minahasa yang akan dirayakan pada tanggal 25 Desember nanti, dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2021 bagi kita sekalian.

"Semoga makna Natal membekali kita memasuki tahun baru, yang kita imani sebagai Tahun berkat bagi kita sekalian, dan kita memasukinya dengan penuh sukacita, sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19," ungkapnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement