REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada era adaptasi kebiasaan baru, masker sudah menjadi perlengkapan penting untuk setiap orang berkegiatan di luar rumah. Masyarakat kini membutuhkan berbagai pilihan masker yang tidak hanya melindungi secara efektif namun juga nyaman dan trendi saat dikenakan.
Melihat kebutuhan tersebut, Softies, merek perawatan kesehatan (general care brand) dari PT Softex Indonesia, menghadirkan produk masker tiga lapis sekali pakai bermotif Batik yang merupakan inovasi pertama di Indonesia.
Softies yang dikenal dengan berbagai produk unggulannya mulai dari tisu basah anti bakteri, penyanitasi tangan (hand sanitizer), hingga masker, hadir dengan disain masker edisi terbatas (limited edition) baru yaitu Batik Megamendung asal kota Cirebon.
Dengan produk masker edisi khusus tersebut, Softies mengajak masyarakat Indonesia agar bangga terhadap warisan budaya asli Indonesia yang mendunia dan tetap saling menjaga satu sama lain.
"Di masa pandemi ini, masker tidak hanya digunakan sebagai alat pelindung diri namun juga bisa dijadikan salah satu fesyen item yang melengkapi penampilan kita sehari-hari," kata Head of Marketing PT Softex Indonesia, Ekayani Go, dalam siaran persnya, Senin (7/12).