Jumat 27 Nov 2020 05:33 WIB

Top 5 News: HRS Dirawat Hingga China Tahan 613 Imam Uighur

HRS dikabarkan dirawat di rumah sakit Bogor, sementara AS siap serang Iran.

Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun.
Foto:

5. KSAD: Hormati Para Senior...

BANDUNG -- KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, menutup kegiatan Dikreg Angkatan 59 tahun 2020 secara daring yang dipusatkan di Makor Seskoad di Jl Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (25/11). Sebanyak 453 perwira siswa (pasis) Seskoad dinyatakan lulus dalam pendidikan tersebut. Dari 453 pasis, tiga di antaranya adalah Kowad.

photo
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa). - (NOVA WAHYUDI/ANTARA )
 

 

Dalam sambutannya melalui video conference, Andika berpesan kepada para pasis muda agar teta menghormati para senior yang belum mendapat kesempatan mengikuti pendidikan di Seskoad. Dia mengatakan, mereka yang belum mengikuti pendidikan salah satunya sebabnya terbatasnya kuota.

"Mereka yang angkatan 2006, 2005, 2004 harus menghormati yang angkatan di atasnya yang belum Sesko. Apalagi tadi ada angkatan 1988 yang sempat dikucilkan karena belum merasakan Seskoad," kata  dia.

Baca berita selengkapnya di sini.

BONUS 6. Cyberdrone Pantau Konten Negatif Pemilih Serentak 2020

JAKARTA--Di tengah upaya menjaga pemilih untuk tetap sehat,  Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) juga memastikan ruang siber tetap sehat di dalam kegiatan Pemilihan Serentak 2020. Salah satu caranya adalah Kominfo meningkatkan koordinasi pengawasan dan penanganan terhadap konten-konten yang terkait Pemilihan Serentak 2020.

Kemkominfo melakukan sinergi dengan Bawaslu untuk memastikan  kualitas Pemilihan yang bersifat langsung, umum, bebas dan rahasia, (luber), dengan menjunjung asas kejujuran dan keadilan (jurdil).

Juru Bicara Kementerian Kominfo Dedi Permadi mengatakan Kemkominfo bersama Bawaslu, Komisi Pemilihan Umum dan penyelenggara  Pemilihan Serentak serta pihak-pihak berkepentingan lain yang terus konsisten meningkatkan kualitas penanganan konten negatif di ruang digital."Kami bersama penyelenggara Pemilihan ingin memastikan ruang digital yang sehat selama masa Pemilihan yang sedang berlangsung,"ujar Dedi.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement