Selasa 17 Nov 2020 23:17 WIB

Dua Pasangan Musisi Dangdut Ini Siap Bersaing di ADI 2020

Nella akan berduet dengan Dorry Harsa

Artis dangdut asal Jawa Timur Nella Kharisma.
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Artis dangdut asal Jawa Timur Nella Kharisma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) yang merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi, tiga hari lagi akan digelar di MNCTV. Tak hanya diisi pengumuman pemenang ADI 2020,  namun juga ada penampilan istimewa dari para artis pendukung. Kehadiran nominator dan artis dangdut papan atas  di panggung ADI 2020 sangat dinanti pemirsa.

Salah satu yang dinanti adalah kehadiran duet dari  para artis yang kini sedang berbunga-bunga hatinya, sebut saja ada Denny Caknan yang akan berduet dengan Happy Asmara, juga ada Dorry Harsa dan Nella Kharisma. 

Selain menjadi pengisi acara di panggung ADI 2020, mereka  menjadi Nominator untuk kategori yang berbeda diantaranya,  “Kolaborasi dangdut paling dihati”, “Popdut terpopuler”, “Fanbase Tergaul” “Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati” dan “Penyanyi dangdut pendatang baru paling di hati”. 

“Aku berterima kasih dan bersyukur dan bangga dilibatkan dalam acara besar seperti ini” ujar Nella Kharisma.

“Alhamdulillah bersyukur juga dan bangga juga ternyata Anugerah Dangdut Indonesia masih melirik penyanyi dangdut daerah untuk menjadi nominator juga tampil di panggung megah,” sambung Dory Harsa yang akan duet barsama Nella nanti.

Dua pedangdut asal Jawa Timur Happy Asmara dan Denny Caknan selalu tampil mesra di luar maupun di atas panggung, kali ini mereka akan berduet ’dalam konsep ‘Duet Baper Terambyar’” pada malam Anugerah Dangdut Indonesia 2020 nanti,  “persiapan kami untuk malam Anugerah Dangdut Indonesia nanti akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV” ungkap Happy dan Denny yang  menamai  mereka sendiri sebagai  ‘pasangan kemresek’ini. 

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement