Selasa 29 Sep 2020 16:16 WIB

Gubernur Jatim Santuni Yatim

PYI: Anak-anak terlihat antusias menghadiri santunan.

Gubernur Jatim Santuni Yatim
Foto: PYI
Gubernur Jatim Santuni Yatim

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA--Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberikan santunan pada anak yatim di gedung Grahadi, Surabaya, akhir pekan lalu. Pewmberian santunan ini dilakukan sesaat sebelum  rapat koordinasi gugus tugas reforma agraria. Santunan antara lain diberikan pada anak yatim binaan PYI Yatim dan Zakat yang berada di wilayah Delta, Sidoarjo.

Kegiatan santunan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Gubernur Jatim bersama Pemprov Jatim kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya anak-anak yatim. Dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim, yang ada di wilayah Sidoarjo. ''Bahwa santunan tersebut diberikan untuk meringankan kebutuhan ekonomi serta pendidikan bagi anak yatim di tengah pandemi covid-19, dengan memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim semoga membawa berkah bagi kita semua,'' dalam siaran pers PYI yang diterima Republika.

Dalam rangkaian acara tersebut, anak-anak beserta Pengurus PYI Yatim dan Zakat juga mengikuti Rapid test COVID-19 secara gratis. ''Alhamdulillah, di tengah pandemi COVID-19 ini anak-anak yatim dan dhuafa PYI Yatim dan Zakat Delta, Sidoarjo mendapatkan santunan serta ravid test Covid-19 gratis dari Gubernur dan Pemprov Jatim,'' tandas salah seorang pembina dari PYI, Ainul Muttaqin.

''Anak-anak terlihat antusias menghadiri santunan tersebut, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Jatim, Ibu Khofifah. Kami berharap semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang lebih baik serta sukses selalu, dan semoga wabah ini segera berakhir,'' tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement