Jumat 25 Sep 2020 06:07 WIB

Top 5 News: Jenderal Gatot Film PKI, Hingga Nasab DN Aidit

Rabithah Alawiyah menegaskan gembong PKI, DN Aidit bukan keturunan Rasulullah.

Mantan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.
Foto:

3. Karena Beragama Islam, 10 Guru Diusir dari Penginapan

KOLKATA -- Sepuluh guru madrasah yang berasal dari distrik Malda di Benggala Barat mengaku telah diusir dari sebuah penginapan di Salt Lake, Kolkata karena masalah identitas agama yang dianut. Seperti dilansir Hindustan Times pada Kamis (24/9), Mereka mulanya memesan tiga kamar sebelum kunjungannya ke Kolkata untuk urusan pekerjaan di departemen pendidikan negara bagian.

Namun demikian, mereka mendapati masalah di penginapan karena identitas agama yang dianut. Di antara kesepuluh guru itu adalah Sadek Ali.

 

Ia adalah Kepala sekolah Pusat Pendidikan Madrasah Krishnapur. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendapatkan penghinaan seperti itu selama kariernya sebagai seorang guru.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Innalillahi...Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia

BOGOR -- Yanwar Permadi bin Muhammad Salim, suami dari Bupati Bogor Ade Yasin meninggal dunia pada Kamis (24/9) dini hari pukul 01.40 WIB. Almarhum meninggal dalam usia 53 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Kabar duka tersebut disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah melalui pesan tertulis di WhatsApp. Hingga kini belum ada keterangan resmi terkait penyebab almarhum meninggal dunia.

photo
Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin. - (Antara)

Sementara itu, adik dari Ade Yasin, Zaenul Mutaqin menyampaikan, almarhum akan disholatkan di Masjid Baitul Faizin, Kompleks Pemda Bogor pada pukul 09.00 WIB. Kemudian Almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, pada pukul 10.00 WIB.

Baca berita selengkapnya di sini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement