Selasa 22 Sep 2020 02:43 WIB

Pemuda Sulteng Diajak Dukung Rusdy-Ma'mun

Tokoh pemuda nilai Rusdy-Ma'mun punya visi besar majukan Sulteng

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura (kiri) dan Ma
Foto: ANTARA/Mohamad Hamzah
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura (kiri) dan Ma

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Tokoh pemuda Sulawesi Tengah (Sulteng) Mahamuddin mengatakan, Pilkada Sulteng 2020 merupakan kesempatan nyata bagi masyarakat untuk berperan aktif demi masa depan dan kemajuan daerah. Untuk itu, dirinya mengajak para pemuda atau generasi milenial untuk memilih pemimpin yang visioner, jujur dan merakyat.

"Kita adalah penentu arah sejarah Sulteng, di tangan kita anak muda sejarah Sulteng harus kita ukir. Sejarah untuk menghadirkan pemimpin yang visioner dengan kerja cepat,  jujur, dan merakyat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (21/9).

Baca Juga

Mahamuddin menilai, pasangan Cagub dan Cawagub Rusdy Mastura-Ma'mun Amir merupakan figur yang tepat untuk memimpin masyarakat Sulteng. Menurutnya, rekam jejak Rusdy yang sudah dua periode menjadi Wali Kota Palu dan Ma'mun Amir yang selama menjadi Bupati Banggai, menunjukan jika keduanya layak untuk menjadi pemimpin baru Sulteng.

"Pasangan calon ini juga mempunyai visi yang besar untuk memajukan dan menyenangkan masyarakat Sulteng," ucapnya. 

Karenanya dia mengajak agar para pemuda juga ikut bergerak bersamanya memenangkan Rusdy-Ma'mun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.  Sebab dia percaya dengan kekuatan kebersamaan semuanya yang diinginkan dapat segera terealisasikan. 

"Ini sebuah panggilan sejarah, pemuda Sulteng harus turun tangan terlibat aktif mengawal perubahan bersama Rusdy - Ma'mun. Agar Sulteng maju dan Sejahtera bisa segera diwujudkan," terangnya. 

Kedepan Mahamuddin berpesan, bahwa semua pemuda dapat menyampaikan salam cerdas dari Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir. Seraya meminta do'a masyarakat supaya niat baik keduanya bisa  menyelesaikan beragam persoalan dari kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. 

"Bahwa sampaikan kepada masyarakat ada salam dari Ka Cudy (sapaan akrab Rusdy) dan Ma'mun. Tak lupa meminta do'akan jangan sampai keduanya dicabut nikmat keberkahan ketika diamanahkan jadi pemimpin di Sulawesi Tengah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement