Rabu 09 Sep 2020 13:28 WIB

STMIK Nusa Mandiri Adakan Gelombang Khusus PMB

PMB gelombang khusus dibuka tanggal 5-21 September 2020.

STMIK Nusa Mandiri membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang khusus, 5-21 September 2020.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang khusus, 5-21 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri masih membuka  pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). PMB  gelombang khusus ini dibuka mulai  tanggal 5  hingga  21 September 2020. Kampus STMIK Nusa Mandiri memiliki tiga program studi yakni Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1) dan Teknik Informatika (S1).

Dr Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan,  kampus STMIK Nusa Mandiri merupakan sekolah tinggi yang berbasis teknologi informasi berupaya menghasilkan sumber daya manusia yang menguasai informatika dan komputer.

“Sesuai dengan tagline yang dimiliki Nusa Mandiri, Jadi Sarjana…..?? Nusa Mandiri Tempatnya…!!! Selaras dengan tujuannya yakni menghasilkan lulusan yang berkualitas baik moral maupun profesionalisme,”  ujar Dr Dwiza di kantor STMIK Nusa Mandiri, Senin, (7/9).

Ia  menambahkan,  gelombang khusus ini dibuka untuk memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di kampus STMIK Nusa Mandiri namun belum dapat mendaftar diperiode sebelumnya. “Setiap calon mahasiswa baru cukup melakukan pemasangan aplikasi PMB Nusa Mandiri melalui smartphone masing-masing dan ikuti langkah pendaftarannya,” beber Dr Dwiza dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

“Dibukanya gelombang khusus ini akan menjadi kesempatan untuk calon mahasiswa yang masih belum menentukan ingin berkuliah di mana serta untuk semakin menarik minat calon mahasiswa baru untuk berkuliah di kampus STMIK Nusa Mandiri,” paparnya.

Dr Dwiza  meyakini kampus STMIK Nusa Mandiri mampu menghasilkan lulusan yang berkompeten dan dapat diterima di dunia industri. Karena selain sudah terakteditasi baik (B), program studi dan jenjang pendidikanya sudah menyesuaikan kebutuhan industri saat ini terutama di industri bidang teknologi dan IT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement