Ahad 06 Sep 2020 00:15 WIB

Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung

Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi mengenaskan.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Agus Yulianto
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Ciliwung, Kampung Melayu, Jakarta Timur, tepatnya di belakang Rusunawa Jatinegara, Sabtu (5/9). Polisi pun masih menyelidiki kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Imron Ermawan mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas PPSU, Chaedir (40 tahun) sekitar pukul 05.50 WIB. Saat itu dia hendak membuka gerbang Jalan Ciliwung dan melihat jenazah mengambang di sungai.

"Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatinegara, Jakarta Timur," kata Imron saat dikonfirmasi, Sabtu.

Setelah menerima laporan tersebut, kata Imron, Polsek Jatinegara pun segera mendatangi lokasi kejadian. Polisi menemukan, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi mengenaskan.

"Benar ada mayat laki-laki yang mengambang  di kali Ciliwung, dengan kondisi tangan terikat di depan dan kepala mengeluarkan darah," papar Imron.

Saat ini, sambung dia, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta guna dilakukan autopsi. Polisi pun masih menyelidiki penyebab korban meninggal dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement