Senin 31 Aug 2020 10:35 WIB

Seorang Satpam Ditembak Orang tak Dikenal

Korban kini dirawat di Rumah Sakit Satya Negara, Sunter, Tanjung Priok.

Rep: Muhammad Ubaidillah/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang Satuan Pengamanan (Satpam) Jefri Haryanto Pardede terkena tembakan di Jalan Benyamin Sueb, Ahad (30/)8) dini hari pukul 03.45. Pelaku belum diketahui dan masih dalam penyelidikan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Utara Kompol Wirdanto Hadi Wicaksono mengatakan kasus masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga masih memastikan tempat kejadian dan kronologisnya. Karena hingga saat ini belum ada keterangan saksi dan petunjuk yang siginifikan.

"Masih dalam penyelidikan. Terkait lokasi dan kronologisnya karena belum ada saksi dan petunjuk yang signifikan," kata Wirdanto, Senin (31/8).

Wirdanto melanjutkan aparat kepolisian saat ini masih fokus memulihkan kondisi korban. Keterangan korban sangat penting dalam kasus penembakan ini. Karena peristiwa terjadi dini hari dan sepi. "Kita masih fokus merawat korban," ujar Wirdanto.

 

Korban kini dirawat di Rumah Sakit Satya Negara, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Korban terluka di bagian perut dekat pinggang sebelah kanan.

Sementara Kaka Ipar korban, Petrus S. menceritakan pihak keluarga mendapatkan informasi pada pukul 05.00 dan langsung menuju rumah sakit. Bahkan dirinya belum mengetahui kronologi kejadian tersebut dan masih menunggu hasil dari polisi.

"Informasi yang saya dapat nggak banyak. Tetapi (korban) sempat ditanya, dia bilang habis dari Kemayoran ‘saya kena tembakan’,” kata Petrus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement