Kamis 27 Aug 2020 21:40 WIB

Balon Wakil Wali Kota Tangsel Akui Banjir Dukungan

Pascadeklarasi dukungan dari tujuh parpol, pasangan Muhamad-Saraswati banjir dukungan

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Agus Yulianto
Rahayu Saraswati
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Rahayu Saraswati

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati, mengaku, menerima banjir dukungan dari warga Tangsel menjelang Pilkada bulan Desember mendatang. Saraswati menganggap, dukungan yang disampaikan oleh kelompok masyarakat Tangsel membuka kesempatan berkomunikasi dan menerima masukan demi kemajuan kota ini.

“Saya dan Muhamad sangat bersyukur, tiap hari ada pernyataan dukungan dan juga doa buat kami. Termasuk dari mereka yang membuka kesempatan kepada kami untuk memperkenalkan diri," kata Saraswati dalam keterangan yang diterima, Kamis (27/8).

Pascadeklarasi dukungan dari tujuh parpol, pasangan Muhamad-Saraswati dibanjiri dukungan dari berbagai elemen masyarakat lintas agama. Kemudian dukungan juga dari kalangan pengusaha pariwisata dan restoran, hingga sampai klub sepakbola.

“Minimal kami bisa menjelaskan visi misi dan program kami ke depan agar mereka pun bisa menyampaikan kepada saudara-saudaranya apa yang menjadi tujuan kami maju di Pilkada Tangsel. Itu kan yang penting sebenarnya. Nanti biarkanlah masyarakat yang mengambil keputusan," jelas Saraswati.

Dia pun kerap melakukan pertemuan dengan kelompok masyarakat dan juga tokoh agama. Menurutnya silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama adalah untuk kepentingan menjaga persatuan Indonesia, menjaga nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, juga untuk memastikan Pilkada Tangsel akan berjalan damai dengan bantuan para tokoh agama.

“Kami tentu menyadari tokoh-tokoh agama ini pasti bukan hanya bertemu dengan kami, tapi kami sangat menghormati dan bersyukur diberi kesempatan bertemu. Minimal mereka bisa bertemu langsung, bukan berdasarkan apa yang mereka dengar dari media, bisa menilai secara pribadi dari pertemuan dengan kami," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement