Rabu 26 Aug 2020 05:31 WIB

Ini Keunggulan Program Diploma Plus Sarjana UBSI

Biaya lebih terjangkau, hemat waktu dan dapat 2  ijazah sekaligus.

UBSI membuka program Diploma (D3) Plus Sarjana (S1) untuk Prodi Sistem Informasi.
Foto: Dok UBSI
UBSI membuka program Diploma (D3) Plus Sarjana (S1) untuk Prodi Sistem Informasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus UBSI (Universitas Bina Sarana Informatika) yang dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi dengan akreditasi Baik Sekali ("B"), kini  membuka Program Diploma Plus Sarjana (D/S).

Menurut Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Markom Kampus UBSI,  program ini merupakan program baru yang dirancang oleh Kampus UBSI. Program ini merupakan program kuliah D3 (Diploma III) dikampus sesuai pilihan calon mahasiswa dari pilihan kampus UBSI dan langsung melanjutkan ke jenjang sarjana (Strata 1) di kampus utama secara daring atau berbasis e-learning.

“Program ini baru hanya diperuntukan untuk Prodi (Program Studi) Sistem Informasi dan khusus untuk kampus UBSI yang berlokasi di Bogor, Karawang, Cikampek, Tasikmalaya, Purwokerto, Tegal, Yogyakarta, Solo dan Pontianak” kata lelaki yang bisa disapa Oka ini dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia pun menjelaskan,  program ini terbentuk karena melihat situasi di tengah pandemi dan sebagai bentuk membantu untuk menyiapkan perkuliahan yang efisien baik dalam aspek waktu maupun biaya.

“Jadi nantinya  mahasiswa yang mengambil Program D/S ini akan menadapatkan 2 Ijazah sekaligus dari Kampus UBSI,” tambahnya.

Oka  memaparkan  beberapa keunggulan Program D/S Kampus UBSI, antara lain: mendapatkan dua ijazah sekaligus, biaya pendaftaran yang lebih terjangkau, biaya operasional hidup dan  waktu kuliah jauh lebih fleksibel dengan perkuliahan metode daring/ e-learning saat menempuh jenjang kuliah S1, serta keuntungan lainnya yakni mendapat dua bidang ilmu sekaligus.

“Calon mahasiswa yang tertarik dengan program ini dapat langsung mengunduh aplikasi PMB UBSI di Google PlayStore atau untuk mendapat informasi lebih lanjut dapat mengakses di media sosial instragram pmbubsi, instragram @kuliahbsiaja, Twitter @KuliahBsiAja atau melalui Facebook Bina Sarana Informatika,” tutup Oka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement