Selasa 25 Aug 2020 19:30 WIB

Spesial Promo, Harga Tiket KA Argo Cheribon Mulai Rp 70 ribu

Meski memberikan harga tiket semakin terjangkau, protokol kesehatan tetap berlaku.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Penumpang turun dari kereta di Stasiun Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat.
Foto: ANTARA/dedhez anggara
Penumpang turun dari kereta di Stasiun Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan spesial promo atau potongan harga tiket KA Argo Cheribon (Cirebon - Gambir). Hal itu untuk keberangkatan 28 - 30 Agustus 2020.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif, menjelaskan, pihaknya memberikan diskon tiket hingga 50 persen untuk KA Argo Cheribon. Untuk tarif normal kelas ekonomi, harganya Rp 120 ribu dan untuk kelas eksekutif harganya Rp 175 ribu.

"Bagi pelanggan KA Argo Cheribon, cukup membeli tiket mulai harga Rp 70 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp 90 ribu untuk kelas eksekutif," kata Luqman, Selasa (25/8).

Sementara itu, jadwal perjalanan KA Argo Cheribon (Cirebon - Gambir pp) dari 28 - 30 Agustus 2020, untuk KA 17 Argo Cheribon, jadwal keberangkatan dari Stasiun Cirebon pukul 16.47 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 19.59 WIB.

Sedangkan KA 18A Argo Cheribon, jadwal keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 20.40 WIB dan tiba di Stasiun Cirebon pukul 23.39 WIB.

Luqman menambahkan, meski memberikan harga tiket yang semakin terjangkau, namun pihaknya tetap konsisten menjalankan prosedur pencegahan Covid-19. Salah satunya, pembatasan okupansi penumpang sebanyak 70 persen dari kondisi normal.

Selain itu, calon penumpang juga harus memenuhi persyaratan lainnya sebelum melakukan perjalanan KA. Di antaranya, menunjukkan surat bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan), dan calon penumpang dalam kondisi sehat (tidak menderita flu, pilek, batuk, demam).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement