Selasa 18 Aug 2020 13:10 WIB

Kelompok Bermotor di Bandung Bentrok, Satu Orang Luka-Luka

Bentrokan akibat adanya permasalahan pribadi antar anggota masing-masing kelompok.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Razia Geng Motor (ilustrasi)
Foto: Antara
Razia Geng Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua kelompok bermotor di Kota Bandung bentrok, tepatnya di Jalan Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Senin (17/8) sore. Bentrokan terjadi akibat adanya permasalahan pribadi antar anggota masing-masing kelompok tersebut yang berujung bentrok.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan, permasalahan yang terjadi awalnya dipicu antara masalah salah seorang anggota kelompok bermotor, Yusep dengan Eeng, anggota kelompok bermotor lainnya. Kemudian, dua orang rekan Yusep yaitu Asep dan Giwong berusaha mengonfirmasi permasalahan tersebut dengan mendatangi Eeng.

"Asep tiba-tiba ditampar oleh Eeng, tidak lama Abeng (teman Asep dan Giwong) datang dan langsung dpukulin oleh kelompok Eeng Cs," katanya.

Usai peristiwa tersebut, Asep pulang ke rumah dan memberitahukan kepada teman-temannya telah ditampar oleh Eeng. Selanjutnya, rekan-rekan Asep yang berjumlah 5 orang mendatangi Eeng dan akhirnya terjadi perkelahian. 

"Akibat dari  kejadian tersebut Titian (teman Eeng) mengalami luka sobek pada bagian leher, luka sobek pada tangan sebelah kiri dan luka sobek pada kaki kanan," katanya.

Rahayu mengatakan, apara kepolisian melakukan penyelidikan dan mencari orang-orang yang terlibat dalam perkelahian atau bentrokan tersebut. Selain itu, sejumlah saksi telah dimintai keterangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement