Sabtu 15 Aug 2020 17:05 WIB

Kompetisi Debat Mahasiswa 2020 Kampus UBSI Berjalan Sukses

Tiga pemenang mewakili UBSI dalam Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia 2020.

Kampus UBSI menggear Kompetisi Debat Mahasiswa (KDM) 2020 secara online.
Foto: Dok UBSI
Kampus UBSI menggear Kompetisi Debat Mahasiswa (KDM) 2020 secara online.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kompetisi Debat Mahasiswa (KDM) 2020 Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) disambut oleh seluruh peserta sebanyak 32 peserta dari berbagai kampus UBSI, Ahad (26/7).

Kompetisi Debat Mahasiswa (KDM) 2020 ini berbeda dengan kompetisi KDM tahun-tahun sebelumnya. Kali ini KDM 2020 diadakan secara online melalui media zoom.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Suharyanto selaku wakil rektor Bidang Non Akademik Universitas Bina Sarana Informatika. “Selama lomba berlangsung para peserta saling beradu argumen dalam menanggapi mosi yang diberikan dewan juri dalam 3 babak yaitu penyisihan, babak 10 besar dan Final,” kata Suharyanto dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Di akhir kompetisi diumumkan pemenang KDM 2020. Juara I diraih oleh Muhammad Ryan Perdana dari Prodi Teknologi Informasi UBSI Jatiwaringin;   Juara II diraih oleh Duari Haratua Pasaribu dari Prodi Akuntansi UBSI Cengkareng;  dan Juara ke III diraih oleh Rifkah Putri Hairadifa dari Prodi Rekayasa Perangkat Lunak UBSI Cengkareng.

Ita Suryani selaku ketua pelaksana KDM 2020 memberikan pesan kepada semua pemenang agar  terus belajar kembali menambah wawasan sesuai dengan situasi dan kondisi terkini, jangan mudah puas terhadap apa yang di capai saat ini.

“Nantinya seluruh pemenang KDMI 2020 akan mewakili Universitas Bina Sarana Informatika untuk mengikuti Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) 2020,” ungkap Ita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement