REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Manajemen Kantor Cabang PT Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Internasional Kualanamu terus aktif dalam menjalankan program pemerintah. Hal ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi.
Plt Manajer Branch Communication & Legal PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu Paulina Simbolon, mengatakan saat ini pihaknya terus meningkatkan segala aspek fasilitas demi menjamin kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dari Covid-19. Ia menyebutkan, kesehatan calon pengguna jasa adalah yang paling utama.
Saat ini penumpang di Bandara Kualanamu yang datang dan pergi secara perlahan-lahan naik menjadi 4.000 sampai dengan 7.000 orang per hari. "Bandara Kualanamu terus menerapkan peraturan protokol kesehatan secara ketat dalam memutuskan mata rantai Covid-19," ujarnya.