Jumat 17 Jul 2020 22:13 WIB

Harapan Herru Joko di HUT Ke-27 Viking Persib Club

Harapan Herru Joko di HUT Ke-27 Viking Persib Club.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Viking Persib Club (VPC) akan merayakan HUT yang ke-27, Jumat (17/7/2020) malam. Namun, berbeda dengan sebelumnya kali ini perayaan akan dilakukan secara sederhana mengingat pandemi Covid-19 masih menjangkiti Indonesia.

Meski bakal digelar sederhana, Ketua Viking Persib Club (VPC) Herru Joko menitipkan pesan mendalam untuk seluruh anggota komunitas. Di hari jadi ke-27 ini, Herru berharap anggota Viking bisa lebih berperan serta di lingkungan masyarakat. Sebagai kelompok supporter, dia juga meminta anggota viking untuk banyak menularkan energi positif bukan hanya bagi Persib namun juga bagi seluruh masyarakat. 

"Harapan untuk semua viking sedunia, bahwa harus ditingkatkan lagi peran serta kita di masyarakat. Sebagai kelompok supporter, harus bermanfaat harus bisa membantu. Memberi energi positif di mana pun. Mendukung persib mah sudah jelas. Tapi kalau ditingkatkan lebih lanjut kan bisa dan bisa bermanfaat untuk orang banyak," kata Herru melalui sambungan telepon, Jumat (17/7/2020). 

Selain itu, Herru juga berharap viking bisa menjaga hubungan dengan sesama supporter, baik di dalam atau di luar komunitas. Lantaran sebagai kelompok supporter, dirinya ingin melihat anggota viking bisa memberi contoh positif kepada seluruh komunitas skuat bobotoh Pangeran Biru.

"Karena mereka juga sama-sama, kita juga harus seiring sejalan dukung Persib bersama-sama. Tidak bisa kita merasa yang paling besar dan egois sendiri. Semua juga kita ada jaringan dan sekarang lebih mudah dijalin. Dengan komunikasi di media sosial misalnya," ujarnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement