Kamis 16 Jul 2020 13:59 WIB

Panti Yatim Sinergi dengan Alfamart

Sudah ada ratusan kotak peduli yatim PYI yang disimpan di beberapa outlet.

 Panti Yatim Sinergi dengan Alfamart
Foto: Panti Yatim Indonesia
Panti Yatim Sinergi dengan Alfamart

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim dan Zakat bersinergi dengan Alfamart. Bentuk kerja sama dalam penggalangan dana melalui kotak peduli yatim ini guna memfasilitasi para pengunjung Alfamart untuk berdonasi.  ''Kotak peduli yatim tersebut merupakan salah satu program Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim dan Zakat agar memudahkan siapa saja untuk berbagi dimanapun dan kapanpun,'' papar Manager Fundraising PYI, Andri Suherman dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (16/7). Sampai saat ini menurut Andri, sudah ada ratusan kotak peduli yatim PYI Yatim dan Zakat yang disimpan di beberapa outlet Alfamart.

Terkait dengan sinergi tersebut, Andri menyerahkan PYI menyerahkan plakat kepada pihak  Alfamart yang diterima oleh  Corporate Communication Alfamart Cabang Bandung, Icha. ''Plakat ini merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada Mitra peduli Alfamart yang telah memberikan kepercayaannya kepada PYI Yatim dan Zakat untuk mengelola amanah donasi serta telah bersedia menjadi bagian dari gerakan kepedulian untuk ribuan Yatim dan Dhuafa di tanah air,'' katanya.

Andri berharap kerja sama yang telah terjalin selama bertahun-tahun ini dapat memberikan manfaat dan dampak kebaikan untuk kesejahteraan ribuan Yatim dan dhuafa. ''Tak lupa kami pun ikut mendoakan semoga Mitra peduli Alfamart semakin maju dan sukses,'' tutur Andri.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement