Kamis 11 Jun 2020 13:08 WIB

Kecelakaan Tunggal Angkot di Jakut, Tiga Orang Luka-Luka

Kecelakaan tunggal satu unit angkot terjadi di Jalan Jembatan Tiga, Penjaringan

Rep: Flori Sidebang/ Red: Esthi Maharani
angkot
Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
angkot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan tunggal satu unit angkot terjadi di Jalan Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (10/6). Akibat insiden itu, tiga penumpang angkot mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Slamet Widodo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Slamet menyebut, saat itu di dalam angkot sedang diisi oleh tiga orang penumpang.

"Kendaraan angkot melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara," kata Slamet saat dikonfirmasi, Kamis (11/6).

Slamet mengungkapkan, saat melintas, tepatnya di atas jalan layang (fly over) Jembatan Tiga, angkot dengan pelat nomor B 2328 QO itu tiba-tiba oleng. Diduga, angkot yang dikemudikan saudari SR itu hilang kendali hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

"(Diduga pengemudi angkot) hilang kendali kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan atau pagar fly over," ungkap dia.

Akibat kecelakaan itu, sambung dia, tiga penumpang yang sedang berada di dalam angkot mengalami luka-luka ringan. Selain itu, kendaraan angkot tersebut juga rusak.

"Selanjutnya (insiden ini) ditangani unit Laka Lantas wilayah Jakut," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement