Selasa 19 May 2020 06:49 WIB

Pandemi Covid-19, Erwin Ramdani Hanya Akan Berlebaran di Bandung

Gelandang Persib Erwin Ramdani berlebaran di Bandung.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Belum meredanya pandemi virus corona membuat masyarakat Indonesia harus rela untuk tak banyak berkegiatan di luar rumah. Apalagi pemerintah telah jauh-jauh hari menganjurkan masyarakat untuk tidak mudik ke kampung halamannya di momentum lebaran tahun ini.

Untuk ngobati kekecewaannya, gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku bakal melakukan berbagai cara agar momen Idulfitrinya tahun ini tetap berkesan.

Sejak berseragam Persib di musim lalu, Erwin memang sudah tak lagi merasakan mudik lebaran. Sebagai putra daerah asli Bandung, Erwin mengaku akan tetap berada di Bandung bersama keluarganya. 

Khusus untuk agenda silaturahmi dengan keluarga besarnya, Erwin berencana hanya melalui video call. Pasalnya, pemain bernomor punggung 93 ini mengakui, dalam situasi serbasulit ini masyarakat dituntut bersabar dan menerima segala kondisi dengan lapang dada.

"Paling sekarang juga hanya di rumah. Silaturahmi mungkin melalui video call. Ini sulit tapi demi kebaikan," kata Erwin dinukil Ayobandung.com dari laman resmi klub, Selasa (19/5/2020).

Sedianya gelandang berusia 27 tahun itu mengaku sedih lantaran beberapa kegiatan yang sudah diagendakan bersama keluarga urung terlaksana. Semisal, pada saat libur Lebaran, Erwin dan keluarga biasanya ada acara jalan-jalan di Bandung. Tapi untuk tahun ini dia akan menahan diri tetap di rumah. 

"Yang terpenting saat ini mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah. Yang tidak mudik, semoga kebahagiaan tetap dirasakan saat hari kemenangan nanti. Ini untuk kebaikan semua," ujar Erwin.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement