Ahad 17 May 2020 16:43 WIB

Diduga Asam Lambung, Pria Ditemukan Meninggal di Jakbar

Dua hari, korban tidak keluar rumah dan tidak komunikasi dengan kakak dan adiknya.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Ratna Puspita
Korban meninggal dunia (ilustrasi). Seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat setelah dua hari tidak keluar dari rumahnya.
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi). Seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat setelah dua hari tidak keluar dari rumahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat setelah dua hari tidak keluar dari rumahnya. Diduga korban bernama Lukman (57 tahun) itu meninggal karena sakit asam lambung yang dideritanya.

"Korban meninggal karena sakit asam lambung, ada surat keterangan dari dokternya," kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat AKP Achmad Ardhy saat dikonfirmasi, Ahad (17/5).

Baca Juga

Ardhy mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh adik dan kakaknya di Jalan Madrasah, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (15/5) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu keduanya berniat menemui korban di rumahnya setelah dua hari tidak mendengar kabar dari korban.

Namun, ketika tiba di ruko yang juga menjadi tempat usaha air isi ulang milik korban, keduanya mendapati lokasi itu dalam keadaan gelap gulita. Mereka mencoba mengetuk pintu, tetapi tidak mendapat jawaban.

Adik korban, jelas Ardhy, kemudian memanjat jendela dan melihat korban dalam kondisi tergeletak di atas tempat tidur dan meninggal dunia. Diduga korban meninggal lantaran akit asam lambung yang dideritanya. Korban pun diketahui tinggal sendiri di kediamannya itu 

"Sudah dua hari korban tidak keluar rumah dan tidak komunikasi dengan saksi (kakak dan adiknya). Menurut keterangan saksi bahwa korban sudah tiga hari mengeluh sakit di perutnya atau lambung," ungkap Ardhy.

Kasus itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Kebon Jeruk. Sedangkan jenazah korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement