Rabu 13 May 2020 22:51 WIB

Hari Ini, Nihil Penambahan Kasus Positif Covid-19 Sukabumi

Kasus positif Covid-19 pada Rabu masih sebanyak 54 orang.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Dwi Murdaningsih
Upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kota Sukabumi dilakukan menyemprot disinfektan melalui media drone di Pasar Pelita, Rabu (8/4)
Foto: Republika/riga nurul iman
Upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kota Sukabumi dilakukan menyemprot disinfektan melalui media drone di Pasar Pelita, Rabu (8/4)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi tidak mengalami penambahan pada Rabu, (13/5). Hal ini didasarkan data gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Kota Sukabumi.

"Kasus positif Covid-19 pada Rabu masih sebanyak 54 orang,'' ujar Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana kepada wartawan, Rabu.

Baca Juga

Pada sehari sebelumnya ada penambahan kasus positif sebanyak tiga orang dari 51 orang menjadi 54 orang. Dari 54 orang ini sebanyak 26 orang sembuh dan 28 orang lainnya masih dalam perawatan dan diisolasi di rumah sakit.

Tiga kasus baru pada Selasa lalu yakni dua orang laki laki dan satu orang anak yang terkait dengan keluarga yang sebelumnya positif. Domisili ketiganya yakni dua orang dari Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh dan satu orang dari Kecamatan Cibeureum. Wahyu menerangkan, pada Rabu ini juga tidak penambahan pada pasien dengan pengawasan (PDP)

''Sehingga jumlah PDP tetap sebanyak 39 orang,'' ujar Wahyu.

Rinciannya sebanyak 8 orang dalam pengawasan dan 31 orang selesai pengawasan. Di sisi lain kata Wahyu, jumlah orang dengan pemantauan (ODP) juga tidak bertambah banyak. Total ODP mencapai sebanyak 263 orang. Rinciannya 12 orang dalam pemantauan dan 251 orang selesai pemantauan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement