Ahad 26 Apr 2020 20:03 WIB

Alhamdulillah, Tenaga Kesehatan Positif Corona Telah Sembuh

Alhamdulillah, Tenaga Kesehatan Positif Corona Kini Telah Sembuh

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 Alhamdulillah, Tenaga Kesehatan  Positif Corona Kini Telah Sembuh
Alhamdulillah, Tenaga Kesehatan Positif Corona Kini Telah Sembuh

JOGLOSEMARNEWS.COM - Kabar baik seputar pandemi COVID-19 datang dari Sukoharjo. Dimana seorang tenaga kesehatan yang sebelumnya dinyatakan positif Corona, kini telah sembuh. 

 

Tenaga kesehatan itu berasal dari Desa Madegondo, Kecamatan Grogol. Dia merupakan tenaga kesehatan yang pertama dinyatakan positif COVID-19, sekaligus yang pertama dinyatakan sembuh.

 

"Hasil test swab dinyatakan negatif. Keluhan klinis tidak ada," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (26/4/2020)

 

Kendati sudah dinyatakan sembuh, dia mesti menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Sementara pihak keluarga yang bersangkutan negatif COVID-19.

 

Camat Grogol Bagas Windaryatno berujar, pasien yang sembuh telah dijemput keluarganya. Bersama anggota keluarganya kemudian menjalani karantina mandiri selama 14 hari. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement