Sabtu 07 Mar 2020 08:28 WIB

Rayakan 32 Tahun,  UBSI Gelar Seminar BSI Digination

Seminar diikuti wakil dari 21 SMA/SMK se-Tangerang.

UBSI Tangerang menggelar Seminar Nasional BSI Digination dalam rangka merayakan HUT ke-32 UBSI.
Foto: Dok UBSI
UBSI Tangerang menggelar Seminar Nasional BSI Digination dalam rangka merayakan HUT ke-32 UBSI.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melanjutkan gelaran Seminar Nasional BSI Digination bertajuk 'Era Digital : Tantangan dan Peluang Generasi Milenial' . Kali ini tempatnya adalah Aula UBSI Tagerang, Jalan  Gatot Subroto nomor  8 Kecamatan Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (4/3).

Seminar itu dihadiri oleh 127 siswa dari 21 SMA dan SMK  se-Tangerang beserta guru-guru pendamping dari masing-masing sekolah.

Sseminar itu  menghadirkan dua pemateri, yakni Damai Argakasih Lazuardini selaku Vice President Commercial Famous All Stars dan Rety Palupi selaku Head Digital Marketing BSI Group.

Acara dibuka sambutan Kepala Kampus UBSI Tangerang, Hardiyan MKom.  “BSI Digination menjadi salah satu upaya UBSI selama 32 tahun ini, berkontribusi dalam memajukan negeri,” ujarnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menjelaskan, UBSI genap berusia 32 tahun pada Senin,  3 Maret 2020. Sebelumnya bernama Akademi Bina Sarana Informatika (BSI),  lalu bertransformasi menjadi UniversitasBSI  pada 2018 silam. Selama itu pula, berbagai inovasi kreatif telah diterapkan sebagai upaya meningkatkan kualitas kampus, terutama dalam digitalisasi.

"Selama 32 tahun, UBSI telah berkontribusi dalam memajukan negeri. Dalam rangka HUT BSI yang ke-32,  UBSI menggelar BSI Digination yang juga menjadi rangkaian acara di beberapa kampus UBSI, dari tanggal 6 Februari silam," lanjutnya.

Ia berharap, semoga para peserta mendapatkan manfaat. "Semoga seminar ini dapat bermanfaat untuk para peserta semua. Agar dalam penggunaan konten-konten di dunia digital bisa menjadikannya  ide-ide kreatif" tutupnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement